Minggu, 10 April 2011

Contacting in Praying, Connected with GOD

Bersyukur memiliki teman yang luar biasa.
Mariana Marselina 15307086
Merry Sianipar 15307120
Yanita Hanastasia 15307012


Kenal dekat setelah di TL. I'm so grateful having them. :D
Pertemanan kami cukup simpel. Walau sudah sangat dekat, tapi jarang sekali jalan bareng ke luar kampus, kisaran perjalanan kami seringnya ya hanya di kampus saja.

Mariana Marselina
Si cerdas yang rendah hati :D

Merry Sianipar
Hard waver but wise ;p

Yanita Hanastasia
Miss perfeksionis merangkap good listener :)

Unik, ditambah saya yang kayaknya gabungan dari ketiganya (perasaan..) HAHAHAHA

Makin senang lagi, sejak tingkat empat ini, aku, Marsel, dan Merry mulai berkontak melalui doa.
Yeah, four grade is hard enough, man.

Mulai dari keribetan masing2 tugas akhir dari kami (yang berbeda-beda: air, tanah, dan udara), masalah romantisme yang menambah kegalauan (HAHAHAHA), dan hubungan pribadi dengan sesama (dan Tuhan juga) yang kadang ga lancar.
Rasanya sih, kalau cuma curhat curhatan ga akan menyelesaikan masalah.

We need a real action!

that is PRAYING



Menurut blog yang pernah saya baca, doa adalah manisfesto kehidupan. Setiap keluh kesah dan rasa bahagia ditumpahkan dalam doa.

"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya"
(Yohanes 14:14)

Bener2 bersyukur, bisa saling menguatkan dalam doa, dan kita pun jadi tahu pergumulan masing2 dari kami. Bukan hanya sebagai sarana meminta pada Tuhan, kontak doa ini juga melatih saya untuk mendoakan orang lain juga. Karena sepertinya saya lebih sering mendoakan segala sesuatu yang berkaitan dengan saya, yeah, entah itu orangtua saya, studi saya, kehidupan saya, saya, saya, dan saya. Ga baik juga bagi kesehatan. Kesehatan rohani tentunya :P

Ke depannya, kita bertiga berharap bisa lebih memperluas jaringan kontak doa ini, yaa.. Mencakup angkatan TL 2007 mungkin. Wahh, rindu sekali.

Kalau iklan Yak*lt bertanya: "Sudahkah Anda minum Yak*lt hari ini?"
Kayaknya pertanyaan yang kalah menarik: "Sudahkah kita berdoa hari ini?"

God bless


2 komentar:

  1. waaw

    and we will finish everything with His Strength :)
    Love youu all :)

    BalasHapus
  2. wow... senagnyaaaa bisa ada kontak doa :D.. Semangaaat yah teman smua :* Lama kali els, ga ketemu marsel dan yanita

    BalasHapus