Senin, 01 Juni 2009

Disappointed by

"Kalo udah gini, pada pergi kan??"
"Pada ngacir... Dasar!"

Pasti sering kali kita dengar kata-kata seperti itu. Biasanya keluar kalo udah sebel atau bete dengan someone. Aku sering. Sering banget malah. Ngeluh. Kecewa.

Mengecewakan emang bagian dari manusia. Yah, karena emang kita ga tau apa yang bakal terjadi ke depannya. I mean, it's like seseorang menjanjikan sesuatu dan kemudian di lain waktu dia malah lupa… Seakan akan ga pernah mengatakan itu..

Aku pernah ngalamin beberapa kali hal seperti itu… Dan ketika aku sadar pada akhirnya kata-katanya itu ga terjadi, uh, bener-bener sakit.

Yap, tapi itu lah proses hidup. Dihadirkan dengan macam-macam orang dengan berbagai karakter. Berbagai kata. Berbagai rupa.

Kalo menurutku, mungkin emang Tuhan yang mengizinkan kita ketemu dengan orang (yang mungkin kita pikir adalah orang yang salah atau it’s like kenapa gw harus ketemu lo??). Itu yang aku yakini sekarang. Belajar ga ngeluh, belajar jadi orang yang lebih baik.

Seperti lirik lagu "Ga pa pa" by Saykoji
"walau kau pergi tinggalkan diriku
walau kau tampar pipi kiri ku.. ga papaaa..
kuberikan pipi kananku, tetap kuanggap dirimu temanku.."

Yes, just like Jesus said.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar